Sabtu, 03 Mei 2008

Rezeki "bangsawan"

aku hari ini bangun agak kesiangan, istilah bahasa kerennya sih "bangsawan" "bangsane tangi awan" , cuma ketika bangun aku dapat omongan dari emak gue " Le, yen tangine awan rezekine ditotol pithik lho !" , aku sih tau artinya cuma pemahamannya aja yang belum mendalam. Ternyata aku baru paham sejak aku hubungkan aktivitasku hari ini dengan ucapan emak tadi.
Aku berencana menemui menemui 2 orang pagi ini untuk menjalankan action usahaku yang berbeda jenis usahanya dan setelah aku lakukan ternyata ke-2 orang yang akan aku temui tadi udah pergi keluar rumah, memang sih aku belum bikin janji dengan mereka. Istilahnya langsung main "jujug" aja. kalau misal aku datang lebih pagi pasti aku bisa mengclearkan rencanaku.
"Ya udahlah" batinku.
Dan hasil pelajaran yang aku peroleh memang rezekiku " ditotol" pithik Hheheeh.
"Wah, berarti aku kudu sregep tangi esuk ki ! " ucapku dalam hati

Salam pembelajar
244 hari menuju cita-cita
Agung Supriyadi

Tidak ada komentar: