Selasa, 27 Mei 2008

Hore.... aku menang Cash Flow Game

Hore.... aku keluar dari Rat Race dalam permainan Cash Flow Game dan berhasil memenangkannya di malam sebelum Milad I TDA Joglo.
Setelah beberapa kali main Cash Flow Game aku belum pernah memenangkannya dan baru kali ini aku berhasil .
Apalagi ketika mas aji berkembang biak , beranak pinak terus menerus , heheheh , lha terus kapan punya momongan di dunia nyata ya? halahhh....oopoooh , mbecak...mbecak. ..

Semoga kemenangan ini adalah awal yang baik dalam menapaki kembali jalur entrepeneurship

Dan ketika hari Minggunya Milad I TDA Joglo berlangsung aku pun menikmati suasananya yang meriah dan santai
dipandu oleh mas andhika ( member yang paling pesat perkembangane )
diselingi banyolan konyol dari mas agus yang baru keluar dari kamar mandi ( hayooo... ning kamar mandi ngopo ki? adus opo ajar numpak pit ? )
dan dikompori oleh mas riza ( member comparator ) dgn pekik dukungannya "walaupun aku tidur dan difoto-foto aku tetap support TDA JOGLO lho"
dan hadiri oleh member ra cetho ( sing menang dadi raja member ra cetho ndek wingi sopo yo? lali aku )
dan di support oleh produk dari Pak Bam's , Pak Harmanto , dan Pak Ramli
dan dihadiri oleh mas Hantiar dari jakarta ( thanks atas bagi-bagi ilmunya di Milad & di wedangan Solo )
dan untuk Mas Akbar ditunggu lho aktifnya di Solo
tapi acarane mbeleh weduse ko mas kardi kapan neh yo ?

Dan semua ini....
semoga aja persahabatan antar sesama member tetap berlangsung terus

Salam
Agung@Solo

Tidak ada komentar: