Jumat, 30 Mei 2008

Hari terakhir TDB

Dalam dzikir sesudah sholat saya sering membaca Subhanallah ( Maha Suci Allah ) , Alhamdulillah ( Segala Puji Bagi Allah ) , Allahu Akbar (Allah Maha Besar ) . Astaghfirullah ( Ya allah, ampunilah hamba ) Saya tahu bacaannya dan artinya. Sekarang yang ingin saya buktikan adalah maknanya dalam kehidupanku,
Dulu waktu dalam permasalahan yang sangat berat saya mengambil beberapa batu , dan salah satu batu saya sebut dgn batu istighfar, batu tsb sering saya pegang dan saya ucapkan lafal Astaghfirullahadziim , terus menerus sehingga hati menjadi tentram. Hingga permasalahan yang saya hadapi berupa kekecewaan berat/ rasa frustasi perlahan-lahan mulai menjadi netral.
Apalagi dgn ditambah batu syukur yang ketika lihat batu tsb saya lafalkan Alhamdulillah maka hati menjadi berfikir positif dgn mensyukuri apa-apa yang sudah dimiliki, bukan apa-apa yang belum dimiliki.
Beberapa hari yang lalu saya menemukan batu sukses, batu yang sempat lama hilang. Nah akhirnya kemarin ketemu lagi. Batu yang tiap aku pegang atau aku lihat aku ucapkan Allahu Akbar , yang intinya adalah batu perjuangan untuk meraih cita-citaku. Dan semoga dengan batu sukses ini aku diberi kemampuan oleh Allah untuk meraih cita-citaku.
Batu-batu tsb maksudnya bukan menyekutukan Allah lho, cuma sarana aja. Terinspirasi ketika melihat film The Secret. Semoga jika ini salah ada yang membenarkannya.

Akhirnya untuk menuju cita-citaku maka hari ini aku masuk terakhir menjadi TDB .
Allahu Akbar.....mengejar cita-citapun akhir kulakukan dgn jalan yang berbeda

Salam pembelajar
Agung Supriyadi

1 komentar:

No Body mengatakan...

Tangan Di Bawah itu mindset, bukan yang lain. Meski kita menjadi entrepreneur bisa saja masih mindset TDB.