Sabtu, 10 Mei 2008

Kepercayaan

Sahabat, ternyata mempercayai orang 100% itu tidak tepat sepenuhnya. Selama ini saya sering mempercayakan sesuatu hal kepada orang lain , entah itu keluarga, teman, guru, tetangga, sebesar 100% , dan ternyata kepercayaan sebesar 100% tadi sering salah. Aku menjadi bertanya-tanya mengapa bisa seperti itu, dan bagaimana supaya tidak terulang lagi ?
Bahkan dulu saya juga mempercayakan sesuatu hal kepada Tuhan, dan kepercayaanku tadi salah, sinyal yang diberikan Tuhan hijau dan realitas yang terjadi ketika aku lakukan ternyata sinyalnya merah. Mengapa bisa seperti itu ? bahkan aku sempat memprotes Tuhan dan menyalahkan-Nya.

Pertanyaan Mengapa bisa terjadi dan Bagaimana jalan keluarnya supaya tidak terulang lagi ....terus menggelanyutiku.

Ada beberapa hal yang aku ketahui sebagai jalan keluarnya, dan untuk membuktikannya bahwa jalan keluar itu benar aku ingin membuktikannya sendiri !

Jalan keluar itu adalah The Power of Shodaqoh.

Ada beberapa teman yang udah membuktikannya, sekarang saatnya aku ingin membuktikan sendiri kekuatan tersebut agar aku bisa menjawab pertanyaanku sendiri, dan mengajarkannya kepada yang lain.

Salam pembelajar
Agung Supriyadi

Tidak ada komentar: